Senin, 08 Juli 2013

Bali Primitive Tour





Bagi kamu yang ingin menikmati nuansa asli alam Bali dengan kebudayaan yang masih terpelihara sampai saat ini, mari bergabung dengan program tour yang kami tawarkan berkunjung ke Desa Tradisional Trunyan.
Desa Trunyan adalah desa yang terletak di tepi Danau Batur berdampingan dengan Gunung Batur (1.717 M) yang berada di Kec. Kintamani, Kab. Bangli dengan ketinggian ± 1.038 Mt dari permukaan laut. Desa Trunyan mempunyai sejarah yang unik. Sejarah Desa Trunyan telah tercatat sejak dimulainya Sejarah Bali Kuno pada abad 10 M. Nama TRUNYAN menurut etimologinya berasal dari kata TARU MENYAN yaitu nama sebatang pohon kayu yang mempunyai bau yang sangat harum.
Berangkat dari hotel menuju ke Kintamani dan setibanya di sana langsung berganti kendaraan untuk menuju Desa Tradisional Trunyan ( lewat jalur darat ) untuk melihat sistem pertanian tradisional, kuburan bayi ( rare ) serta kuburan suci ( wayah ) dan melihat mayat yang tidak di kubur tapi di taruh di atas tanah tanpa mengeluarkan aroma bau bangkai.
Setelah dari Desa Trunyan langsung menuju pemandian air panas yang ada di kawasan Toya Bungkah dan makan siang di lokal restauran dan selanjutnya menuju Tirtha Empul Tampaksiring dan kembali ke hotel.

HARGA PAKET :  Rp. 970.000 / orang, min. 2 orang

Harga sudah termasuk :
- Transportasi AC, rute htl ke Kintamani dan Trunyan
- Lunch di Toya Bungkah
- Guide
- Tiket objek wisata
Untuk info lebih lengkap klik disini