Senin, 08 Juli 2013

Tip & Informasi Obyek Wisata Bali

Bali memang pulau yang memberi sejuta eksotisme bagi turis yang menginjakkan kakinya di pulau mungil ini. Selain seni dan budaya yang unik, juga panorama alam, pantai dan pegunungan tang membawa kenangan indah selama hidup. Belum lagi hamparan sawah dan berlekuk ( rice terrace ) yang hijau memanjakan mata di tiap perjalanan menuju setiap objek wisata. Ketika menginjakkan kaki di Pulau Dewata banyak pilihan untuk berwisata sambil melihat atraksi seni budaya dan aktivitas kehidupan masyarakat pedesaan di pulau sejuta pura ini.
Berikut kami berikan panduan paket wisata regular yang lazim di gunakan oleh wisatawan asing dan wisatawana domestik :

1. GWK dan Uluwatu
Paket wisata yang ini di mulai bisa pada pagi hari atau sore hari, disesuaikan dengan keinginan anda, dan objek wisata yang di kunjungi adalah : Pantai Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu serta aktivitas shopping di Pabrik kata-kata JOGER.
2. Tanah Lot Sunset
Biasanya tour ini diambil pada sore hari yang di khususkan untuk wisatawan yang ingin menyaksikan sunset di Pura Tanah Lot. Terbenamnya matahari di batas garis laut dipadu dengan keunikan Pura Tanah Lot yang berada di tengah laut menjadikan Tanah Lot sebagai salah satu tujuan wisata terfavorit di Bali. Biasanya paket ini di kombinasikan dengan tempat wisata lainnya yang tak kalah menarik yaitu : Pura Taman Ayun dan Alas Kedaton.
3. Denpasar The Capital City Tour
Paket wisata ini dikenal dengan “City Tour” ini merupakan salah satu alternatif pilihan untuk tour setengah hari dan objek wisata yang dikunjungi adalah : Pasar Tradisional Kumbasari/Badung. Di pasar ini tersedia berbagai macam kebutuhan sehari-hari dari buah-buahan, sayur-mayur, makanan/minuman sampai dengan pakaian dan perlengkapan sembahyang. Dari Kumbasari dilanjutkan menuju Museum Bali yang didirikan pada tahun 1932 dan memiliki berbagai macam koleksi seperti benda arkeologi, berbagai jenis topeng, barang kerajinan, lukisan dan juga ilustrasi berbagai arsitektur bangunan di Bali dan lapangan Puputan Badung.
Perjalanan di lanjutkan ke monumen perjuangan rakyat Bali – Bajra Sandhi Monumen di Niti Mandala Renon.

Punya rencana berlibur ke bali?silahkan klik disini